Senin, 28 Januari 2013

Cara Membuat Motor Drag Lebih Kencang

Cara Membuat Motor Drag Lebih Kencang
Banyak hobi yang bisa kita salurkan kepada orang lain seperti membuat drag motor lebih kencang.
Motor yang kencang dan juga tidak lelet merupakan impian para pengendara motor terutama bagi anda para pecinta kecepatan, memodifikasi motor memerlukan dana yang cukup besar dan bisa memakan uang sekitar 5jtan.
Jika anda ingin membuat motor drag anda harus melihat kondisi mesin motor anda, apakah memungkinkan untuk di buat seperti motor drag yang kencang memang sekarang ini kualitas mesin motor yang ada di Indonesia tidak dapat di buat motor drag yang baik.
Oleh karena itu banyak para pecinta kecepatan beralih untuk membeli mesin motor dari Thailand atau dari negara manapun asal kualitas mesin itu lebih baik daripada produk mesin di Indonesia.
Jika anda sudah memiliki dana yang cukup untuk membuat motor drag yang kencang anda bisa mengambil langkah berikut:
  1. Pilihlah mesin yang memiliki kualitas YP1/YP2 karena kualitas dari mesin itu tidak mudah untuk jebol.
  2. Pengapian anda harus diperhatikan karena akan sangat berpengaruh kepada mesin yang anda miliki, jika motor memiliki CC yang tinggi maka pengapiannya harus anda ganti seperti Cdi,Spul dan koil.
  3. Sesuaikan ukuran piston dan kleb yang kalian buat pada noken as dan jangan asal saja karena akan membuat mesin gampang jebol.
  4. Ukuran piston dan kleb harus disesuaikan karena akan mengubah keseimbangan motor apabila tidak sesuai.
  5. Semakin tebal stroke up anda maka akan semakin bertambah juga cc pada motor anda, inilah yang merupakan hal utama untuk mengoptimalkan kecepatan motor anda agar lebih ngacir lagi.


0 komentar:

Posting Komentar